Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK JEJAK BISNIS RASUL

Judul Ebook : Jejak Bisnis Rasul
Author :Muhammad Sulaiman Ph. D , Aizuddinur Zakaria
Format Ebook : PDF 
Halaman : 356
Ukuran File : 14.7 MB
Bahasa : Indonesia  

Free Download Ebook Jejak Bisnis Rasul : Sebagai figur Teladan, Nabi Muhammad SAW memiliki potensi luar biasa. Tidak heran apabila seorang penulis barat, Michael H. Hart, didalam bukunya yang sangat terkenal "The 100 Rangking of Most Influential Person in History" (100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia) meletakkan Muhammad pada nomor satu sebagai tokoh paling berpengaruh di dunia. Hal ini tidak terlepas dari kegemilangannya memimpin penyebaran Agama Islam.

Keyakinan tentang potensi merupakan langkah awal menjadi Pembisnis Sukses. Setiap manusia lahir ke muka bumi memiliki potensi luar biasa. Lihat saja kemampuan Umar bin Khaththab yang menguasai Byzantium (Romawi Timur) dan Persia, (Iran dan Irak), atau perhatikan kemampuan Sultan Muhammad Al- Fatih dalam menguasai Kota Konstantinopel (Istambul, Turki) yang saat itu dianggap negara paling kuat. Tidak lupa , Kakak-beradik Wright yang berhasil menerbangkan pesawat dan banyak lagi individu - individu yang berhasil membangun potensi mereka

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik - baiknya," (QS At - Tin [95] : 4)

Tidak ada alasan lagi untuk tidak merasa bangga dengan Karunia Allah ini. Ayat diatas telah membuktikan cara Allah memuliakan manusia. Seorang muslim yang tidak yakin pada potensi dirinya sama saja menafikan potensi yang ada pada diri Rasulullah SAW.

Beberapa sifat Nabi Muhammad SAW yang harus dijadikan teladan oleh kita, khususnya Seorang Pengusaha diantaranya Shidiq (jujur),  Amanah (Amanah), Tablig (Komunikatif), serta Fathonah atau Cerdik.

Ada salah satu pertanyaan menarik dan populer yang diutarakan oleh khalayak kepada seorang jutawan yaitu : "Apakah RAHASIA Anda hingga menjadi seorang jutawan?".

Coba kita lihat pandangan dari CEO Walton, En. Abdul Razak Abdul Ghani tentang kesuksesan yang diraihnya. Pemilik bisnis berskala global ini berkata, "Setiap hari, kita harus merasa yakin kepada diri sendiri (self-confidence) dan bersemangat (enthusias-tic) untuk mencapai tujuan. Setiap hari, adalah hari yang baru untuk kita. Itulah rahasia seorang yang disebut JUTAWAN," -- Youth Entrepreneur Summit '09 di PWTC.

Diatas adalah sebagian motivasi untuk kita yang merupakan salah satu bagian dari Ebook Gratis ini, menarik bukan? sebagai seorang muslim sudah sepatutnya kita menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan, apapun pekerjaan kita, siapapun kita.

Download Ebook Jejak Bisnis Rasul karya dari Muhammad Sulaiman, Ph. D dan Aizuddinur Zakaria keduanya merupakan Penulis Bisnis Bestseller dari Malaysia, kabar gembiranya Buku Jejak Bisnis Rasul ini telah hadir dalam bentuk Ebook PDF yang bisa pembaca Download Gratis melalui gambar Download dibawah ini
Free Download Ebook Jejak Bisnis Rasul











Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger