Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK KEAJAIBAN HORMON

 free ebook harun yahya
Judul Ebook : Keajaiban Hormon
Penulis : Harun Yahya
Bahasa : Indonesia
Jenis File : CHM (Help)
Besar File : 3 MB
Sumber : pakdenono.com
Lisensi : Gratis

Download Ebook Gratis Keajaiban Hormon : Tangan Kita Jauh lebih hebat daripada Tangan Robot, Tangan Kita yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan sehari - hari seperti mengaduk secangkir teh, membuka halaman Surat Kabar atau Menulis, telah dirancang sedemikian sempurna.

Ciri terpenting Tangan adalah kemampuannya bekerja sebaik - baiknya dalam beragam kegiatan. Dengan dilengkapi otot dan saraf yang sangat banyak, lengan membantu tangan kita memegang benda dengan erat atau longgar sesuai dengan keadaannya. Misalnya, Tangan Manusia yang terkepal dapat memukul dengan pukulan seberat 45 kg. Sebaliknya, melalui ibu jari dan jari telunjuk, tangan kita juga dapat merasakan sehelai kerta berketebalan sepersepuluh milimeter.

Jelas, kedua tindakan ini sangat berbeda sifatnya. yang satu memerlukan kepekaan, sedangkan yang lain memerlukan kekuatan besar. Namun, kita tak perlu sedetikpun memikirkan apa yang perlu kita lakukan saat
kita akan mengambil sehelai kertas dengan kedua jari atau memukul dengan kepalan. Kita pun tak perlu memikirka cara menyesuaikan kekuatan tangan kita bagi kedua tindakan ini. bersambung...... :) .

Diatas Merupakan sekilas artikel yang akan kita dapat dari Ebook Gratis Keajaiban Hormon yang didasarkan pada Karya Harun Yahya, Download Ebook Gratis ini dengan klik gambar Download dibawah ini.






  





Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger