Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK 64 KUMPULAN CERPEN KOMPAS

download ebook cerpen kompas
Judul Ebook : 64 Cerpen Kompas
Author : 
Halaman : 251
Bahasa : Indonesia
Jenis File : Doc (Microsoft Word)
Besar File : 869 KB
Lisensi : Gratis


EBOOK 64 KUMPULAN CERPEN KOMPAS : Berikut ini adalah penggalan Cerpen yang berjudul Rumah Kawin, Cerpen karya Zen Hae ini merupakan salah satu cerpen dari 64 Kumpulan Cerpen Kompas yang terdapat dalam Ebook Gratis berformat Word.

LAGU Cente Manis baru saja berakhir dari mulut Gwat Nio. Para wayang cokek sudah mengosongkan kalangan. Para panjak mulai membereskan alat musiknya masing-masing. Tetapi Mamat Jago masih saja berdiri sambil memeluk Sarti di tengah kalangan. Tangannya terus meremasi pantat Sarti dan menyorongkan mulut monyongnya ke mulut wayang bermata burung hantu itu. Sarti melengos dan berusaha mendorong tubuh Mamat Jago sekuat tenaga, tetapi dengan cepat Mamat Jago meraih tangan Sarti dan melipatkannya ke pinggangnya. Kali ini Mamat Jago menggoyang-goyangkan pinggangnya sambil terus menekan pantat Sarti. "Aih, jangan tinggalkan abang, manis. Jangan pampat kawah yang mau meledak ini. Ooohh ….Heh, panjak, gesekin gua lagu Ayam Jago. Gua mau ngibing lagi."

TUKANG teh yan celingukan, juga pemain musik lainnya. Ini sudah jam dua pagi. Sudah waktunya rombongan Gambang Kromong Mustika Tanjung pimpinan Tan Eng Djin dari Teluk Naga berhenti main. Izin keramaian yang mereka dapatkan dari keamanan setempat hanya sampai pukul satu. Sudah lewat satu jam.

"Heh, budek lu. Gua masih banyak duit. Gua mau nyawer lagi," teriak Mamat Jago sambil menuding-nuding para panjak yang masih saling bersambut pandang.

Sarti kembali mengibaskan tangannya. Menarik tubuhnya dari pelukan Mamat Jago yang kian sempoyongan. Terlepas. Sebagai gantinya satu tamparan Mamat Jago mendarat di pipinya. "Sundal lu!" maki Mamat Jago sambil melempar cukin merah hati ke wajah Sarti. Sambil meringis dan meme- PEGANGI pipinya Sarti berlari ke arah wayang lain yang sejak tadi hanya bisa memandanginya dengan cemas....Bersambung dalam Ebook 64 Kumpulan Cerpen Kompas

Download Ebook Gratis Kumpulan Cerpen - Cerpen Kompas dengan klik gambar Download dibawah ini





FREE DOWNLOAD EBOOK 64 KUMPULAN CERPEN KOMPAS
Share this article :

+ comments + 2 comments

March 19, 2014 at 11:26 AM

Saya borong gan.. makasih banyak

April 25, 2016 at 7:47 PM

Terima kasih banyak buat Cerpennya.

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger