Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK MENDIDIK ANAK DENGAN CINTA

ebook mendidik anak dengan cinta
JUDUL EBOOK : MENDIDIK ANAK DENGAN CINTA
AUTHOR : -
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : PENDIDIKAN
HALAMAN : 72
EBOOK FILETYPE : PDF
EBOOK SIZE : 762 KB
LISENSI : GRATIS 


Free Download Ebook Mendidik Anak dengan Cinta : Teori pendidikan anak terus berkembang, hingga akhirnya ditemukan bahwa upaya mendidik anak sebaiknya dilakukan sejak dini, ketika anak masih berada dalam kandungan. Para ahli telah menemukan bahwa janin berusia tujuh bulan telah mampu bereaksi terhadap suara di sekeliling ibu, ia bisa berputar berubah posisi ketika pintu disamping ibu tertutup dengan keras. Ditengarai, bahwa sebenarnya memori otak merekapun mampu bekerja merekarn sinyal-sinyal yang terdeteksi.

Maka wajar jika ada anjuran bagi ibu hamil untuk sering mengaii dengan suara keras, agar terdengar sang janin. Bahkan telah ada tape recorder mungil yang khusus diletakkan di perut ibu. Dari sana bisa kita putarkan irama ayat-ayat suci Al-Qur'an, menemani sang janin yang masih asyik dengan mimpinya.

Dianjurkan pula kepada ibu hamil untuk membacakan cerita bagi bayinya. Terasa lucu mungkin, tetapi ilmu pengetahuan mampu membuktikan bahwa hal tersebut nantinya memudahkan anak untuk mencintai buku, membiasakan mendengar cerita, dan merangsang perkembangan otaknya. Bahkan terhadap cerita tertentu yang kerap dibacakan berulang-ulang kepadanya ketika dalam rahim, ia menunjukkan respon positif dan aktif ketika dibacakan ulang setelah ia terlahir kemudian.

Akhirnya ketika kelak si janin telah bebas berlarian diatas permukaan bumi, akan lebih mudah bagi mereka mengulang dan menghafal apa yang pernah terekam dalam otak, jika dibanding temanteman mereka yang belum dididik semasa dalam rahim.

Apa yang anda baca diatas adalah salah satu bab dari Ebook Pendidikan Gratis ini, untuk mengetahui apa saja manfaat yang dapat diperoleh dari Ebook Mendidik Anak dengan Cinta ini, Download Ebook Gratis - nya dengan klik gambar download dibawah ini

FREE DOWNLOAD EBOOK GRATIS

Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger