Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK PENDIDIKAN ANAK DALAM ISLAM

EBOOK PENDIDIKAN ANAK DALAM ISLAM
JUDUL EBOOK : PENDIDIKAN ANAK DALAM ISLAM
AUTHOR : SYAIKH YUSUF MUHAMMAD AL-HASAN
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : AGAMA ISLAM, PENDIDIKAN
HALAMAN : 60
EBOOK FILETYPE : PDF
EBOOK SIZE : 988 KB
LISENSI : GRATIS


Free Download Ebook Pendidikan Anak dalam Islam karya dari Syaikh Yusuf Muhammad Al- Hasan, berikut prolog dari Ebook Gratis ini :

Seringkali orang mengatakan:"Negara ini adikuasa,bangsa itu mulia dan kuat, tak ada seorangpun yang berpikir mengintervensi negara tersebut atau menganeksasinya karena kedigdayaan dan keperkasaannya".
Dan elemen kekuatan adalah kekuatan ekonomi, militer,teknologi dan kebudayaan.Namun,yang terpentingdari ini semua adalah kekuatan manusia, karena manusia adalah sendi yang menjadi pusat segala elemen kekuatan lainnya.

Tak mungkin senjata dapat dimanfaatkan, meskipun canggih, bila tidak ada orang yang ahli dan pandai
menggunakannya. Kekayaan, meskipun melimpah, akan menjadi mubadzir tanpa ada orang yang mengatur dan mendayagunakannya untuk tujuan tujuan yang bermanfaat.

Dari titik tolak ini, kita dapati segala bangsa menaruh perhatian terhadap pembentukan individu,pengembangan sumber daya manusia dan pembinaan warga secara khusus agar mereka menjadi orang yang berkarya untuk bangsa dan berkhidmat kepada tanahair.

Sepatutnya umat Islam memperhatikan pendidikan anak dan pembinaan individu untuk mencapai predikat "umat terbaik", sebagaimana dinyatakan Allah 'Azza Wa lalla dalam firmanNya:
"Kamu  adalah  umat  terbaik  yang  dilahirkan  untuk manusia,  menyuruh  kepada  yang  ma'ruf  dan mencegah  dariyang  munkar... ". (Surah Ali Imran :110).

Download Ebook Gratis Pendidikan Anak dalam Islam, klik gambar Download dibawah ini

download ebook islam


 
 
GRATIS EBOOK PENDIDIKAN ANAK DALAM ISLAM
Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger