Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK KUMPULAN CERPEN DILARANG MENCINTAI BUNGA-BUNGA

download ebook gratis cerpen
Judul Ebook : Dilarang Mencintai Bunga - bunga
Author : Kuntowijoyo
Format Ebook : DJVU
Halaman : 201
Ukuran File : 2.29 MB
Bahasa : Indonesia  

Ebook Gratis Dilarang Mencintai Bunga - Bunga : Sebagian besar Masyarakat Indonesia pastinya telah mengenal sosok Kuntowijoyo, yang merupakan sastrawan terkemuka indonesia, ketika kita menikmati karya -karyanya baik puisi ataupun novel, kita seakan dibawa kedalam dunia surealis seorang Kuntowijoyo, begitulah kira -kiranya.

Dalam berbagi Ebook Gratis kali ini, saya akan mempersembahkan salah satu Novel karya Kuntowijoyo yang berjudul Dilarang Mencintai Bunga - Bunga , dilihat dari tajuknya saja sudah terasa sisi kedalaman surealis Karya Kuntowijoyo bukan? Ebook berformat DJVU ini sebenarnya adalah kumpulan Cerpen yang dirangkum dalam satu Buku, berikut ini sekilas penjelasan tentang Ebook Novel Gratis ini

Dalam Kumpulan Cerpen ini, Kuntowijoyo berusaha menunjukkan perhatiannya terhadap berbagai masalah sosial yang barang kali tampak terlalu sepele bagi sebagian besar pengarang yang lebih memperhatikan masalah dan gagasan besar. Kuntowijoyo mencoba menelusuri pikiran dan perasaan kecil berbagai jenis manusia yang sering tampak kebingungan ketika harus menghadapi situasi sosial tertentu, sebab mereka itu sebenarnya tidak sepenuhnya mengerti apakah situasi tersebut hanya menyangkut diri sendiri atau terutama berurusan dengan orang lain.

Ketidak mengertian itu membuahkan semacam "kelambanan" dalam bereaksi dalam diri tokoh -tokohnya, dan hal itu terserat juga dalam gaya bercerita yang dipilih Kuntowijoyo dalam Ebook Kumpulan Cerpen ini

Penasarankan? seperti apa jalan cerita yang dipilih Kuntowijoyo dalam Cerpen -cerpennya? nikmati kesemuanya itu dalam Ebook Dilarang Mencintai Bunga -Bunga, nikmati Karya Sastrawan Terkemuka ini dengan men - download Ebook Gratis - nya melalui gambar Download dibawah ini, Oh ya!! karena Ebook ini berformat DJVU, apabila dalam komputer / laptop sobat belum terinstal software untuk membacanya silahkan download dulu SumatraPDF Klik Disini.
Free Download Ebook Kumpulan Cerpen Kuntowijoyo










Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger