Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK SEJARAH HIDUP MUHAMMAD

Download Ebook Gratis Sejarah Hidup Muhammad
JUDUL EBOOK : SEJARAH HIDUP MUHAMMAD
AUTHOR : MUHAMMAD HUSAIN HAEKAL
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : AGAMA ISLAM, SEJARAH
HALAMAN : -
EBOOK FILETYPE : CHM (HELP)
EBOOK SIZE : 1 MB
LISENSI : GRATIS

Download Ebook Gratis Sejarah Hidup Muhammad : Bagi seorang Muslim membaca dan mengetahui sirah Nabi Muhammad SAW adalah sangat ditekankan mengingat perjalanan hidup beliau dan apa-apa yang telah dilakukannya merupakan cermin yang terbaik bagi kita, Ebook Gratis Agama Islam yang akan kami bagikan ini menyimpan harapan besar untuk bisa membantu pembaca kembali mengulang-ulang Sejarah Kehidupan Rasululloh SAW, dengan pembacaan yang berulang-ulang tersebut, semoga membantu kita dalam meneladani beliau.

Cetakan pertama buku ini habis lebih cepat dari yang diduga semula- Buku yang diterbitkan 10.000 buah ini sepertiganya telah habis dipesan ketika sedang dicetak, sedang selebihnya habis dalam waktu tiga bulan setelah buku terbit. Sambutan yang diberikan atas buku ini menunjukkan adanya perhatian dari para pembaca, terutama terhadap penyelidikan yang penulis lakukan ini. Oleh karena itu, untuk cetakan ulangan sudah harus dipikirkan, isinya perlu ditinjau kembali. Timbulnya sambutan itu sudah tentu karena persoalan yang ada dalam buku ini. Boleh jadi metoda yang dipergunakan memecahkan persoalan-persoalan itu berpengaruh juga atas adanya sambutan ini. Tetapi apapun yang menjadi sebabnya, Penulis bertanya-tanya di dalam hati ketika terpikir akan menghadapi cetakan kedua ini: Akan diulang sajakah seperti apa adanya pada cetakan pertama, tanpa ditambah atau dikurangi, ataukah harus Penulis tinjau lagi dengan mengadakan revisi, penambahan atau koreksi lagi, mana-mana yang ternyata perlu dilakukan?

Beberapa orang yang sangat Penulis hargai pendapatnya menyarankan supaya cetakan kedua ini sama seperti cetakan pertama, supaya mereka yang memiliki dua macam cetakan ini sama adanya, dan supaya waktu buat penulispun cukup terluang dalam mengadakan koreksi dan revisi nanti sesudah cetakan kedua ini. Saran ini hampir-hampir penulis terima. Kalaupun saran ini juga yang penulis terima, tentu cetakan kedua ini sejak beberapa bulan yang lalu sudah berada di tangan pembaca. Tetapi penulis masih maju-mundur juga menerima pendapat ini. Kemudian karena beberapa pertimbangan, akhirnya penulis mengambil keputusan, bahwa memang penting rasanya mengadakan revisi dan tambahan.

Pertimbangan pertama dalam hal ini ialah karena adanya bebeberapa catatan yang. diberikan oleh Syaikh Muhammad Mustafa al-Maraghi, Rektor Al-Azhar, kepada penulis, ketika sebagian yang sudah selesai dicetak dari buku ini penulis perlihatkan kepadanya. Kemudian beliau berkenan pula memberikan kata perkenalan seperti pada permulaan buku ini. 

Download Ebook Gratis Sejarah Hidup Muhammad oleh Muhammad Husain Haekal ini dengan klik gambar Download dibawah ini

Download Ebook Gratis Sejarah Hidup Muhammad







Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger