Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK KEAJAIBAN LABA - LABA (HARUN YAHYA)

EBOOK GRATIS HARUN YAHYA
JUDUL EBOOK : KEAJAIBAN LABA LABA
AUTHOR : HARUN YAHYA
BAHASA : INDONESIA
JENIS FILE : CHM (HELP)
BESAR FILE : 1 MB
LISENSI : GRATIS
SUMBER : PAKDENONO.COM


EBOOK KEAJAIBAN LABA - LABA : Ada beratus-ratus spesies laba-laba di dunia. Hewan-hewan kecil ini terkadang nampak sebagai ahli konstruksi yang mampu melakukan perhitungan untuk membangun sarangnya, terkadang sebagai desainer interior yang sedang membuat rencana-rencana rumit, dan di waktu yang lain sebagai ahli kimia yang sedang membuat benang yang sangat kuat dan fleksibel, racun yang mematikan, serta asam-asam pelarut, dan kadang sebagai pemburu yang menggunakan taktik-taktik yang sangat cerdik.

Meski begitu banyak karakteristik unggul yang dimilikinya, tak seorang pun dalam kesehariannya pernah memikirkan betapa khas-nya mahluk yang dinamai laba-laba ini. Karena anggapan sepele inilah tidak ada perasaan takjub terhadap keberadaan laba-laba, atau pun terhadap keberadaan mahluk kecil lainnya. Ini merupakan cara berpikir yang sungguh keliru. Karena jika kita mulai mempelajari perihal laba-laba, juga mengenai perilaku mahluk lainnya, misalnya dengan memperhatikan cara mereka berburu, berkembang-biak, dan mempertahankan diri, kita akan menjumpai karakteristik-karakteristik yang akan membuat kita terkagum-kagum.

Di alam ini, semua mahluk hidup mengambil pola-pola perilaku yang membutuhkan kecerdasan agar bisa bertahan hidup. Pola-pola perilaku ini, yang mendasari kecakapan, kepiawaian dan kemampuan-kemampuan perencanaan unggul memiliki satu kesamaan. Masing-masing perilaku ini mensyaratkan adanya kemampuan. Kecakapan yang hanya dapat dikuasai manusia dengan cara belajar, latihan ulang dan pengalaman ini, telah ada pada mahluk-mahluk hidup ini sejak pertama kali mereka lahir.

Download Ebook Gratis yang diambil / didasarkan dari Karya Harun Yahya ini dengan klik gambar dibawah ini
DOWNLOAD EBOOK GRATIS




FREE DOWNLOAD EBOOK HARUN YAHYA : KEAJAIBAN LABA - LABA



Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger