Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK BELAJAR MEMBUAT PAMFLET

Judul Ebook : Belajar Membuat Pamflet
Halaman : 14
Jenis File : PDF
Besar File : 2 MB
Lisensi : Gratis
 
Ebook Gratis Belajar membuat Pamflet : Pamflet layak diperlukan sebuah perusahaan untuk menarik para konsumen terhadap produk maupun jasa yang ditawarkan. Tujuan pembuatan Pamflet adalah sebagai pendukung informasi yang tidak tercakup dalam meedia elektronik maupun media cetak. Biasanya pamflet diberikan kepada konsumen secara cuma - cuma dengan cara dibagikan maupun dipajang disuatu tempat tertentu. agar orang yang melihat akan tertarik untuk mendekatinya. kemudian membaca informasi yang terkandung didalamnya. Pada bab berikut ini kita akan mencoba membuat sebuah pamflet sederhana. namun tetap memiliki nilai estetika. Sebelumnya, kita harus tahu terlebih dahulu objek apa yang akan ditampilkan pada halaman tersebut. Jangan sampai Anda memasukkan gambar seekor sapi, padahal informasi yang diketengahkan adalah peternakan unggas.
Untuk memudahkan anda dalam membuat Pamflet, sengaja dibahas langkah demi langkah proses pembuatan awal hingga menghasilkan sebuah bentuk yang Artistik...bersambung :)

Baca kelanjutan Ebook Belajar Membuat Pamflet ini dengan Download Ebook Tutorial Gratis - nya melalui Gambar Download di bawah ini.






Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger