Ebook Terbaru :
quran digital

Digibook Novel Senja di Himalaya (The Inheritance of Loss)

Digibook Novel Senja di Himalaya (The Inheritance of Loss)
JUDUL EBOOK : SENJA DI HIMALAYA
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : NOVEL, FIKSI
EBOOK FILETYPE : DIGIBOOK (EXE)
EBOOK SIZE : 1 MB


Download Digibook Novel Senja di Himalaya (The Inheritance of Loss) Karya Kiran Desai

Berita buruk itu datang. Sai tiba-tiba menjadi yatim piatu dan harus pindah dari asrama ke rumah kakek yang tak pernah di kenalnya, sang hakim. Di rumah tua itu di kaki Gunung Kanchenjunga, Himalaya, itulah Sai mengenal Gyan, sang guru Matematika, dan jatuh hati kepadanya. Tetapi mereka bak bumi dan langit, Sai yang berpendidikan barat dengan Gyan yang sangat tradisional. Sang hakim yang awalnya khawatir kehadiran Sai akan merusak ketenangannya, akhirnya malah teringat kepada masa mudanya, seorang pemuda Indoa yang berusaha keras menjadi pria Inggris, namun pada akhirnya tak merasa menjadi bagian dari apa pun.

Di rumah itu pula tinggal juru masak sang hakim. putranya, Biju, berhasil pergi ke Amerika namun ternyata dia harus mati-matian bertahan hidup sebagai imigran gelap di Kota New York, demi mewujudkan mimpi dan kebanggan sang ayah. Sampai ketika terjadi kerusuhan di Kalimpong, dan ayahnya tak bisa di hubungi, dia memutuskan pulang ke Indoa, ke negeri yang dulu tak sabar ingin ditinggalkannya.

Karakter-karakter menakjubkan dari novel ini bagai cermin, mengingatkan kepada diri kita sendiri. Inilah cerita mengenai mereka yang miskin dan lugu, mereka yang terhormat namun merasa terasing, karena mereka terbelah antara budaya timur dan barat, dan senantiasa mempertanyakan mana yang lebih baik antara tradisi dan modernitas

Berminat Download Ebook Novel Senja di Himalaya ? silahkan klik tombol Download Ebook dibawah ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan Ebook Gratis ini ke teman-teman melalui tombol Social Media di Bawah.


DOWNLOAD EBOOK GRATIS INI

 
DOWNLOAD EBOOK NOVEL SENJA DI HIMALAYA KIRAN DESAI
BHIEBOOKS TEMPAT DOWNLOAD EBOOK GRATIS 
Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger