Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK 7 KEAJAIBAN REZEKI

download gratis ebook 7 keajaiban rezeki
Judul Ebook : 7 Keajaiban Rezeki
Author : Ippho Santoso
Format Ebook : PDF 
Halaman : 155
Ukuran File : 12.07 MB
Bahasa : Indonesia  

Ebook 7 Keajaiban Rezeki : Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih sukses, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya, kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Anda boleh menyebutnya percepata-percepatan, lompatan-lompatan atau keajaiban-keajaiban. Terserah Anda. pokoknya intinya yah begitu. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja, dan inilah pedomannya :

  • Lingkar pengaruh itu dimulai dari Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, Lingkar Semesta, sampai Lingkar Pencipta. Istilah-istillah barusan mungkin membuat kening Anda sedikit berkerut. Yah, tidak perlu buru -buru minum Panadol. karena anda akan segera memahaminya begitu bersinggungan langsung dengan keajaiban-keajaiban yang tertera dalam buku ini. Dimulai dari halaman berikutnya.

  • Kalau anda berhasil menggemgam erat-erat tiga lingkaran yang  pertama, maka dengan sendirinya anda akan berhasil menyentuh dua lingkaran berikutnya, yang jauh lebih besar. Namun, hukum sebaliknya juga berlaku sepenuhnya. Kalu Anda mengabaikan Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, maka Anda akan betul-betul terasing dari Lingkar Semesta dan Lingkar Pencipta, Pasti itu!

  • Dan ternyata, hampir semua keajaiban yang tertera dalam buku ini bermula dari Lingkar Diri, itu artinya, segala sesuatu memang bermula dari diri anda sendiri, Tegas-tegas saya katakan Andalah faktor utamanya! Andalah faktor penentunya! Jadi, jangan sampai Anda sibuk menengok keluar dan lupa melongok kedalam.

  • Adapun Tujuh Keajaiban Rezeki itu adalah Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Laingit, Pembela Abadi, dan Pelangi Ikhtiar. Satu lagi, baiknya seluruh keajaiban dibaca secara berurutan. dari awal sampai akhir, bukan lompat-lompat dan baiknya lagi, bonus hanya dipakai setelah anda tuntas membaca buku ini.

  • Beberapa Keajaiban Rezeki mungkin saling kait satu sama lain. Misalnya, soal impian, dapat anda telusuri melalui Sepasang Bidadari, dapat juga melalui Pelangi Ikhtiar, Demikian pula soal perdagangan, yang luas dalam Simpul Perdagangan, juga dalam Perisai Langit, namun juga diperbincangkan dalam Pelangi Ikhtiar. Begitulah, seluruh keajaiban memang saling kait satu sama lain.
Penjelasan diatas merupakan sebagian kecil yang saya ambil dari Ebook 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho "Right" Santoso ini, dan baiknya lagi sekarang buku ini telah ada dalam versi PDF yang artinya bisa anda ambil manfaatnya dengan men - Download Ebook Gratis - nya melalui Link Download / Gambar Download dibawah ini.
Free Download Ebook 7 Keajaiban Rezeki











Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger