Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK NOVEL PERAHU KERTAS FULL

EBOOK NOVEL PERAHU KERTAS FULL
JUDUL EBOOK : PERAHU KERTAS
AUTHOR : DEWI LESTARI
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : SASTRA,NOVEL
HALAMAN : 443
EBOOK FILETYPE : PRC
EBOOK SIZE : 383 KB
LISENSI : GRATIS

Download Ebook Novel Gratis Perahu Kertas buah karya dari Dewi Lestari, berikut ini sinopsis dari Novel Tersebut :
Dua orang anak manusia dengan kisah hidup masing-masing yang serupa, Kugy dan Keenan. Gadis ini mempunyai cita-cita menjadi seorang penulis dongeng dan semua orang menganggap itu sebagai cita-cita yang tidak wajar untuk seorang mahasiswa pandai seperti Kugy. Ia pun tetap menulis dongeng namun hanya untuk dirinya sendiri, sedangkan yang ia publikasikan adalah cerpen yang romantis.

Di sisi lain, seorang pemuda yang memiliki cita-cita menjadi seorang pelukis dengan bakat luar biasanya tidak direstui oleh sang ayah. Ia harus kuliah ekonomi. Suatu ketika takdir mempertemukan keduanya melalui Noni, Sahabat Kugy dan Eko, sepupu Keenan sekaligus pacar Noni. Dua insan yang senasib itu saling mengagumi satu sama lain. Kugy yang tidak neko-neko dalam bersolek, dan Keenan yang tetap tampan dengan rambut gondrongnya. Ditambah lagi zodiak mereka yang sama-sama aquarius, sehingga Kugy menamai diri mereka sebagai agen rahasia Dewa Neptunus untuk melaporkan semua kejadian di dunia melalui perahu kertas yang dialirkan ke kaut. Keenan memang tidak sesering Kugy dalam membuat perahu kertas, tapi itu tidak menghilangkan persahabatan mereka, bahkan berempat dengan Noni dan Eko lama-lama persahabatan mereka menjadi sebuah cinta.


Download Gratis Ebook Novel Gratis, klik gambar download dibawah ini

DOWNLOAD NOVEL GRATIS







DOWNLOAD EBOOK NOVEL PERAHU KERTAS FULL

Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger