Ebook Terbaru :
quran digital

Novel Sang Penebus ( I Know this Much is True)

Novel Sang Penebus ( I Know this Much is True)
JUDUL EBOOK : SANG PENEBUS
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : NOVEL
EBOOK FILETYPE : DIGIBOOK (EXE)
EBOOK SIZE : 2 MB


Download Ebook Novel Sang Penebus (I Know this Much is True) oleh Wally Lamb, Penerima Anugerah National Endowment for Arts, USA

Amerika Serikat telah menjadi pelacur dunia. membunuh orang demi mendapatkan minyak murah---demikian pendapat Thomas Birdsey.

Dan siang hari itu, Thomas memasuki Three Rivers, perpustakaan umum Connecticut, menyendiri di salah satu ruang belajar di bagian belakang dan berdoa kepada tuhan, semoga pengorbanan yang akan dia lakukan dapat diterima. Thomas berdoa dalam diam, mengulang-ulang doa Santo Matius. "Dan jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah ia...Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah ia karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa daripada tubuhmu secara utuh dicampakkan ke dalam neraka.". Lalu dari jaket sweater-nya Thomas mengeluarkan pisau upacara Gurkha yang dibawa ayah tirinya sebagai suvenir dari perang dunia II... Apa yang dilakukan Thomas sungguh tindakan gila, namun barangkali dengan cara itu dia juga menunjukan kegilaan dunia, ketakwarasan kita.

Ini adalah sebuah novel yang kompleks dan kuat yang menghanyutkan pembaca dengan arus emosinya yang deras, tentang seorang yang merasa menjadi utusan Tuhan yang kemudian memutilasi diri sendiri demi menghentikan kekacauan di Irak demi menghentikan semua perang.

Berminat Download Ebook Novel Sang Penebus? silahkan klik tombol Download Ebook dibawah ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk membagikan Ebook Gratis ini ke teman-teman melalui tombol Social Media di Bawah.


DOWNLOAD EBOOK GRATIS INI

 
DOWNLOAD EBOOK NOVEL SANG PENEBUS
BHIEBOOKS TEMPAT DOWNLOAD EBOOK GRATIS 
Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger