Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK MELEJITKAN POTENSI ANAK

free ebook pendidikan
JUDUL EBOOK : MELEJITKAN POTENSI ANAK
AUTHOR :
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : PENDIDIKAN
HALAMAN : 72
EBOOK FILETYPE : PDF
EBOOK SIZE : 246 KB
LISENSI : GRATIS



Download Ebook Gratis Melejitkan Potensi Anak : berikut ini adalah penggalan dari salah satu bab dari Ebook Pendidikan Anak ini : Dalam rentang usia anak-anak beda usia sebulan pun bisa menyebabkan beda kemampuan yang jauh

Fani, letakkan mainanmu sayang. Tangan dilipat di atas meja. Ayo kakinya rapat, kepala tundukkan., kita mau berdo'a," seorang guru kelompok bermain (play group) mengingatkan salah seorang murid yang masih sibuk dengan kartu-kartu mainan di tangannya. Sementara sebagian besar anak sudah duduk rapi di bangku masing-masing.

"Fani sayang, Bu Guru tidak mulai berdoa kalau kakinya masih keluar dari kursi. Mainannya diletakkan dulu, nanti Allah marah. Lho!" suara bu guru agak meninggi. Tetapi yang diperingatkan hanya menoleh sebentar kepada bu guru untuk kemudian asik kembali dengan mainan barunya. Bahkan kini teman di samping ldri kanannya pun sudah mulai tertarik dengan nudnannya itu.

Bu guru pun mendekati Fani dan berkata,"Sudah sekolah, tidak boleh main terus. Sekarang kita mau belaiar, mainannya dibawa Bu guru ya," Si kecil Fani merengut ketika lbu guru memaksa mengambil kartu-kartunya. Sebagai tandaprotes, ia pun menendang-nendangkan kakinya kepada teman sebelah. Melihat itu bu guru menimpali, "Kita tidak bisa mulai belajar kalau kaki Fani belum rapat dan rapi di bawah meia. Tangannya di atas meja, sayang," kata Bu Guru lagi.

Ebook yang cukup untuk memandu anda menjadi orang tua yang teladan, khususnya bagi pembaca yang baru saja diberi karunia seorang anak, Ebook Gratis yang sangat bermanfaat saya kira, segera Download Ebook Gratis ini dengan klik gambar download dibawah ini

ebook pendidikan gratis






FREE DOWNLOAD EBOOK MELEJITKAN POTENSI ANAK


Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger