Ebook Terbaru :
quran digital

EBOOK SENI BERKOMUNIKASI DENGAN ANAK

download ebook gratis
JUDUL EBOOK : SENI BERKOMUNIKASI DENGAN ANAK
AUTHOR :
BAHASA : INDONESIA
KATEGORI : PENDIDIKAN
HALAMAN : 61
EBOOK FILETYPE : PDF
EBOOK SIZE : 669 KB
LISENSI : GRATIS


Download Ebook Gratis Seni Berkomunikasi dengan Anak : Harus dibedakan, antara pribadi anak dengan perilakunya. Kalau perilaku bisa saia salah, tetapi pribadi anak tetap senantiasa baik. Ayah meletakkan majalah yang sedang dibacanya ketika Wan datang dengan ragu dan kepala setengah tertunduk. Dengan lesu tangannya menyodorkan selembar kertas kepada ayah sembari bergumam, "Minta tanda tangan, Yah."

Sedikit mengangkat alis ayah menerima kertas itu dan membacanya. Dalam lembaran tersebut ertulis duapuluh kalimat yang ditulis angan oleh lwan,'Saya berjanji tidak akan mencuri uang lagi.' Sedetik kemudian waiah ayah telah berubah menjadi merah dan sinar matanya menyala garang. "Ah, anak bandel. Apa lagi yang kau perbuat hari ini? Belum puas-puasnya kau membuat malu ayahmu?"

Yang ditanya hanya diam tertunduk. Ayah meletakkan majalah dengan kasar di meja dan merenggut badan wan dengan kasar agar mendekat. "Dasar anak tak tahu aturan! Pencuri! Masih kecil sudah pandai mencuri, jadi apa kau kalau besar nanti? Mau jadi perampok? Memalukan!"

Apa yang anda baca diatas adalah penggalan dari bab Hargai Pribadinya Tegur Perilakunya yang terdapat pada Ebook Seni Berkomunikasi dengan Anak, pembaca bisa Download Gratis Ebook ini dengan klik gambar download dibawah ini
ebook gratis








Share this article :

Post a Comment

Apabila Link dari Ebook Gratis diatas rusak (Broken Link) mohon beritahukan Admin melalui Kotak Komentar di bawah ini. Sebisa mungkin Link Download Ebook akan segera admin perbaiki. Terima Kasih atas kunjungannya!!

Monggo di Like Fanpagenya gan!!
Matur Nuwun Sing Kathah

Tunggu sampai tombol Like muncul


Klik sembarang atau klik tanda silang [x] untuk menutup
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BHIEBOOKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger